Camping checklist

Apa jenis kemping Anda? 
Merencanakan perjalanan ke pedalaman? Sebelum Anda pergi ke perkemahan itu, pertimbangkan untuk membuat daftar berkemah yang dapat Anda gunakan setiap kali Anda bersiap-siap untuk petualangan berikutnya. Sebuah perencanaan maju sedikit akan membuat perjalanan berkemah Anda lebih aman, lebih nyaman dan lebih menyenangkan. Anda dapat menggunakan daftar berulang, sehingga Anda tidak akan pernah lupa untuk mengambil persediaan berkemah penting. Tapi berapa banyak dan apa yang harus Anda termasuk? Itu pertanyaan yang sulit. Sebagian dari jawabannya terletak pada mencari tahu apa kemping Anda, apa tingkat kenyamanan Anda dan apa gaya kamp Anda ingin memiliki. Ini adalah langkah pertama untuk membuat daftar berkemah yang komprehensif. Ada beberapa kategori gigi Anda akan perlu: dasar, kebakaran gedung, makan dan memasak, pencahayaan dan lain-lain tambahan Anda mungkin tidak berpikir. Kami akan membahas semua kategori dalam artikel ini.   Gaya minimalis berkemah. 
Apakah Anda seorang minimalis yang dapat melakukan tanpa kenyamanan dan banyak tambahan (dan untuk Anda, asing) peralatan? Minimalis yang bersedia untuk mengambil padang gurun ketika datang, beradaptasi yang diperlukan untuk kondisi cuaca dan medan. Minimalis penghinaan semua tambahan disukai oleh berkemah banyak lainnya, lebih memilih untuk tidur di tanah, bukan pada tempat tidur bayi berkemah. Kamp minimalis adalah jarang, dengan api daripada kompor dan lilin kecil daripada lentera. Ini berkemah mencoba yang terbaik untuk mengalami alam pada istilah sendiri. Daftar berkemah mereka pendek dan jarang oleh pilihan. 
Gaya gigi berorientasi berkemah. 
Gear-berorientasi berkemah adalah orang-orang yang suka akan nyaman dan siap untuk apa pun. Tempat perkemahan mereka sepenuhnya 'dilengkapi dengan meja, kursi, kompor, tempat tidur dan kemudahan lainnya. Sambil menikmati dan menghormati alam, peralatan berorientasi berkemah juga lebih suka fasilitas kecil yang membuat perjalanan pedalaman aman dan aman - rumah yang jauh dari rumah. Daftar-pembanding berkemah mereka akan jauh lebih luas daripada itu minimalis. Pada artikel ini, kita akan fokus pada daftar berkemah gigi berorientasi. Itu selalu lebih mudah untuk menghapus item dari daftar daripada itu adalah untuk menyadari bahwa Anda sudah lupa beberapa bagian penting peralatan berkemah di malam hujan yang dingin.
 
Kumpulkan dasar-dasar pertama. 
Tak usah dikatakan bahwa Anda akan memerlukan beberapa item dasar: tenda (sebaiknya dengan lalat hujan dan setidaknya satu jendela), kantong tidur yang baik berkualitas, kompor, makanan berkemah dan air. Berikut adalah daftar beberapa peralatan lain yang dapat membuat perkemahan Anda lebih akomodatif: 
Terpal plastik untuk lantai tenda 
Kasur udara atau pad untuk di bawah kantong tidur 
Besar plastik kotak atau ember untuk makanan dan penyimpanan peralatan 
Selimut darurat; selimut juga disebut ruang 
Tenda jahitan sealer 
Folding tabel 
Folding kursi 
Outdoor furniture - kursi taman aluminium ringan adalah pilihan yang baik 
Bantal 
Teropong Pertolongan pertama kit dengan produk perawatan blister 
Terpal (s) dengan grommet - bisa dicurangi untuk naungan atau digunakan untuk menyimpan 
kayu bakar kering 
Tali dan benang atau string 
Dipan 
Sekop kecil 
Sunscreen 
Portable toilet 
Tisu toilet Towelette lembab atau bayi tisu 
Perawatan pribadi item: sabun, shampo, pasta gigi, dll 
Obat nyamuk 
Alat (seperti palu atau kapak) untuk pon pada saham tenda 
Ransel, daypack, atau fanny pack 
Handuk dan waslap
Selanjutnya, bersiap-siap untuk membuat api. 
Kedengarannya mudah bukan? Mengumpulkan kayu beberapa dan membangun api. Jika Anda pernah tiba di perkemahan Anda pada hari suram dan hujan-basah, Anda tahu betapa sulitnya dapat untuk menyalakan api. Meskipun bagian luar kayu mungkin basah, bagian dalam potongan yang lebih besar mungkin kering. Jadi membawa kapak kecil dan siap untuk membagi beberapa gelondong. Juga, toko Anda cocok dalam wadah tahan air, atau lebih baik, membawa butana ringan. Ranting kering lebih sulit untuk menemukan dari kayu kering. Solusi termudah adalah dengan membawa pasokan ranting dari rumah untuk mendapatkan bahwa api pertama dimulai tanpa hambatan. Beberapa berkemah membawa kayu kering beberapa juga. Sebuah busur kecil melihat juga bisa sangat membantu. Semua barang-barang ini harus disertakan pada daftar berkemah.  
Makan gaya al fresco. 
Sementara minimalis adalah konten untuk rehydrate kantong dari jatah lapangan kering, gigi berorientasi kemping menikmati hangat, kamp-memasak makanan. Ada berbagai mudah untuk menyiapkan makanan berkemah tersedia, tetapi banyak orang seperti memasak dari awal di luar ruangan. Jadi, sebuah kompor yang lebih rumit diperlukan - sesuatu dengan lebih dari satu kompor dan api disesuaikan. Atau membawa beberapa batang besi untuk rig gantungan pot tepat di atas api lambat mendidih cabai yang 3-alarm. Anda juga akan memerlukan lebih dingin dan kompres es atau es untuk makanan segar Anda. Peralatan lainnya untuk bagian memasak checklist berkemah Anda mencakup: 
Pembuka kaleng 
Pembuka botol 
Cutlery untuk persiapan makanan dan melayani - pisau tajam, sendok besar, garpu besar, 
sendok 
Masak - besi cor bekerja dengan baik 
Messkits atau pembuluh makan lainnya dan menerapkan - garpu dan sendok 
Berkemah ekstra bahan bakar kompor 
Camping resep 
Arang atau propana panggangan - sebuah hibachi besi kecil dan efisien 
Tepat bahan bakar untuk panggangan 
Dishrack dan deterjen pencuci piring 
Pot pengangkat atau pot pemegang 
Kopi 
Talenan 
Saringan 
Penjepit 
Termos 
Taplak meja 
Penyimpanan kontainer 
Sendok garpu plastik, piring kertas, plastik atau gelas kertas 
Kertas handuk 
Serbet Sampah tas 
Aluminium foil 
 
Menerangi malam.  
Pastikan untuk membawa beberapa senter dan banyak baterai ekstra. Sebuah lentera atau dua akan melemparkan beberapa cahaya diterima di kamp. Lampu Anda dapat berjalan di bahan bakar, baterai cair atau propana. Pastikan untuk memiliki beberapa mantel ekstra di tangan jika ada lampu Anda menggunakannya. Pencahayaan penting - jangan meremehkan nilainya, terutama jika ada anak-anak di pesta Anda. Anak-anak harus memiliki sendiri senter tahan air. Apa anak tidak ingat bermain game berkemah di tenda mereka di larut malam hari dengan cahaya lentera atau senter? Anak-anak juga menikmati cahaya tongkat. 
Lebih penting peralatan. 
Jika Anda berencana hiking, Anda akan membutuhkan ransel, kompas, panduan wisata, peta, sepatu yang cocok, kaus kaki ekstra dan topi. Sepotong tak terpisahkan dari peralatan berkemah adalah pisau saku multifungsi. Alat ini berguna sedikit sering termasuk: 
Obeng - Flathead dan phillips 
Pembuka botol 
Pembuka kaleng 
Kotrek 
Gunting 
Pinset 
Penusuk 
Satu atau dua super-tajam pisau. Salah satu model pisau saku bahkan datang dengan tusuk gigi plastik dapat digunakan kembali, sesuatu yang Anda mungkin tidak pernah berpikir termasuk di daftar berkemah. Semua ransel harus berisi seperti pisau. Jika Anda akan berenang atau mandi di danau atau sungai, yang seringkali memiliki dasar batu, beberapa jenis alas kaki tahan air, seperti populer "jeli," adalah penting bermacam-macam benda lain untuk membawa.: 
Duct rekaman 
Keamanan pin 
Jahit kit 
Kecil yang dioperasikan dengan baterai radio
Kamera atau camcorder dengan film ekstra dan baterai 
Membaca materi 
Bermain kartu, catur, catur, dll 
Kertas dan pena 
Dioperasikan dengan baterai jam 
Dasar alat: tang, obeng, palu 
Camping adalah rekreasi besar. 
Dari berkemah yang lebih seperti resort untuk tantangan berkemah padang gurun sejati, Anda pasti menemukan beberapa "tingkat" berkemah yang tepat untuk Anda. Membawa peralatan luar ruangan yang tepat adalah cara terbaik untuk memastikan perjalanan Anda akan menjadi tak terlupakan. Sebuah daftar periksa berkemah Anda akan merampingkan kemasan dan persiapan. Meskipun pengalaman adalah guru terbaik, daftar, baik yang komprehensif dapat membantu membuat perbedaan antara perjalanan berkemah menyenangkan dan satu bencana. Checklist Anda akan menjadi dinamis - Anda akan menambahkan item dan menghapus item dengan setiap perjalanan. Hanya pastikan untuk tetap up to date. Apakah Anda seorang minimalis atau gigi yang berorientasi kemping, berkemah menyediakan banyak tantangan. Sebuah daftar periksa merenung-dirancang akan memungkinkan Anda untuk tidur kering dan hangat, membuat api menyambut, menikmati makan malam kamp-dimasak besar, cahaya kamp Anda efektif dan menangani keadaan darurat kecil aneka yang mungkin terjadi. 
Rita Liotta adalah seorang penulis lepas yang sukses menawarkan panduan dan saran untuk konsumen mengenai kompor berkemah , pisau saku kompas , dan peta topografi . Banyak artikel nya memberikan informasi dan tips untuk membantu orang menyimpan uang dan membuat keputusan yang lebih cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar